Sabtu, 08 Juni 2013

Nguyahan itu sudah pasti Asin : Asin itu Garam dan Garam itu PANTAI ^,^

Hay hay hay ... iya saya mau tebar virus lagi ^_^... gembira donk denger kabar baik... virus coy virus... 
virus menenangkan hati saat weekand maksudnya... bukan begitu??? monggo kita mulai saja sepertinya

Pantai Nguyahan


Sudah pasti tau donk dalam bahasa indonesia uyah itu garam, dan sepertinya pada masa lalu di daerah pantai nguyahan adalah daerah produksi garam. Eeem... kali aja ya kata Nguyahan itu di ambil dari kata uyah ^_^. Tapi waktu kesana tak satupun melihat ada ladang garam, sepanjang jalan kenangan itu isinya hanya perbukitan batu (mereka dulu ladang garamnya dimana ya??) *mari mencari tau

Pantai Nguyahan ini bertetanggaan dengan Pantai Ngobaran, jadi cukup sekali parkir di Ngobaran saja, dan itu berarti sekali berdayung beberapa virus terlampui, kontribusi tak ada sama sekali, hanya saja penyewaan gazebo di pinggir bibir pantai disewakan Rp 20.000 (sepertinya tak ada batas waktu penyewaan).


Hamparan pasir putih dengan beberapa bebatuan di bibir pantai membuat seni tersendiri saat menginjakkan kaki di pantai ini, pasir sebesar lada menari nari di telapak kaki itu rasanya waw sekali, Serius kalian harus kudu kesini mumpung masih perawan ting ting, tak ada sampah jarang yang datang dan itu berasa pantai privasi. Cukup lah ya saya ceritanya.

Monggo dinikmati lagi... semangad 
















Posting Komentar

Popular Posts