Jumat, 07 Maret 2014

Menoreh Kuning dari Kalibawang


Sebenarnya tak ada yang istimewa dari buah berduri ini, baunya bisa tercium dari ujung jalan sampai pintu rumah, buahnya pun lembek dan bikin jari-jari belepotan, apalagi kulit luarnya udah susah di buka isinyapun kecil-kecil #itu sich dulu... tapi sekarang... saya jatih cinta sama buah berduri ini :)
  

WELCOME TO DURIAN BANJAROYA-KALIBAWANG-KULON PROGO-YOGYAKARTA


Untuk mendapatkan buah berduri ini diperlukan berbagai rintangan, hujan yang nge-PHP-in, panas yang cetar, tidak bawa uang, bensin tinggal setengah... Selain itu jalan menuju buah berduri ini melewati sungai terpanjang (selokan mataram), tanjakan yang ulalaa dan minimnya rambu-rambu lalu lintas... Tapi semua teratasi dengan semangat menuju PASAR BENDO (Banjoraya-Kalibawang-Kulon Progo-Yk). Sesampai di pasar bendo festival durian tidak seperti yang dibayangkan dari rumah, karena disana hanya seperti pasar yang khusus menjual durian utuh bukan olahan durian :) tapi tidak mengecewakan dalam-dalam karena saking banyaknya durian dimana-mana membuat semakin semangad untuk mulai tawar-menawar... :)

1. Sebelum membeli yuk dipilih Duriannya




2. Sesudah di pilih yuk minta diicip dulu, karena duriannya bergaransi, tidak enak bisa ganti :) #sadap kan???






3. Kalau sudah merasa itu adalah Durian yang OK yuk dibayar, harga durian mulai Rp 20.000 - 200.000 Selamat menikmati :) :) :) :)







TRANSAKSINYA 






Posting Komentar

Popular Posts