Kamis, 23 November 2017

Pecel Lele Jejer BPK (Jl. HOS Cokroaminoto)

Suka lauk yang di goreng dengan sambal yang pedas???

Mampir saja ke Pecel Lele yang berada di Jejer BPK (Jl. HOS Cokroaminoto) atau depan showroom mobil Honda Tugu, atau persis lampu bangjo.


Sambalnya juara menurut saya, jadi kalau pengen yang hu-hah dan pengen yang meler meler biasanya sih ke sini. Untuk lauknya bisa request mau di goreng kering pake banget atau kering biasa si masnya bakal ngeladenin dengan senang hati "Pemebeli adalah Raja" 👻.

Menunya sih sama kayak pecel lele lainnya :
lauk       : Tahu dan tempe, Ayam, Lele, Bebek dan soto lamongan,
nasi       : Nasi biasa dan nasi uduk, 
minum  : hanya seputar teh dan jeruk (mau panas mau dingin ada) 😁.


yang bikin sering datang kesini selalu kebayang bayang dengan sambal dan ayam gorengnya yang digoreng kering pake banget dengan sambal hu-hahnya (tapi mas mas yang jualan juga masih muda dan cakep 😁, ini mah bonus kan yah). Perpaduan ayam goreng ini adalah nasi uduk, yang mana saat disajikan masih posisi panas. Sehingga perlu menunggu sedikit lebih dingin untuk bisa masuk kedalam mulut.


Warung Pecel lelenya lumayan rame, jam buka pukul 19.00wib kalau sudah sedikit lebih malam akan lebih ramai dan sedikit lebih antri, pelayanannya sih cepat, karena mas masnya sigap dan pelayannya banyak. 

Mau duduk atau lesehan bisa, untuk lesehan sih d selasar ruko-ruko yang hanya memuat 1 orang perbarisnya sedangkan parkirannya di halaman ruko-rukonya. Untuk mobil kalau sedang banyak yang datang sih biasanya parkir di pinggir/depan BPK.
Posting Komentar

Popular Posts