Rabu, 22 November 2017

Richeese Factory Jogja

Suatu hari seorang teman berkata "eeeh Richeese katanya sudah buka di jogja loh, nyoba yok".

Saat itu hari jum'at pukul 19.00 wib setelah rintik hujan yang tidak membasahi. Baiklah akhirnya kami meluncur. Sampai di lokasi dibuat melongoh, jangan tanya karena apa, sudah pasti sih karena antriannya yang sampai mendekati lokasi parkir.

Hal yang menjadi wajar adalah saat sesuatu yang booming di suatu daerah membuka cabang didaerah lain 😃, bisa nunggu berbulan bulan untuk tidak menyaksikan antrian.

Akhirnya kami putar balik dan berencana datang hari sabtu, karena jam buka adalah pukul 10.00 wib kami merencanakan akan datang pukul 09.00 agar tidak antri, tapi apa mau dikata 'molor adalah alasan yang paling tepat' saat itu. Akhirnya kami sampai saat itu pukul 11.15 dan antrian hampir sampai parkiran (ya salam) niat ingsun biar g kena antrian ternyata sama saja 😟. 

Walau banyak yang antri, meja dan kursi saya rasa mencukupi (dalam artian tidak perlu terburu-buru untuk makan atau menunggu antrian yang sedang makan) karena masih bisa ngobrol dan sambil menikmati.
.Saatnya Makan.
Menu :  Combo fire chicken x-treme 4 
             Nabati Fruitarian Tea dan Pink Lava
             Maple & Smoked Beef 
             Combo Fire Wings (ini isi 6 dan take away)

Berhubung saat itu teman yang bersedia antri, saya menunggu di meja, saat si teman membawa nampan yang isinya menu, aroma bumbunya langsung menyengat, ya salam Sudah g sabar menyantapnya, dulit mendulitpun terjadi (karena belum cuci tangan). Saat mendulit pertama kali, pedasnya langsung 'nyees' di lidah.

Ayamnya kriyuknya besar dengan dilapisi bumbu yg merata di setiap kriyuknya, ga pelit di bumbu. Piringnya dari kertas sehingga digunakan sekali pakai. Sedangkan nasinya pulen, 1 (satu) porsi bisa buat kenyang, tapi ayamnya bikin NAGIH. Bisa pesan menggunakan Go-Food kalau males antri.

Sensasi menggunakan saos keju disetiap potongan ayam yang masuk ke mulut itu yang selalu membuat baper, kejunya sih sepertinya padat, saat masih didalam cup, tapi saat di dulit dengan ayam ternyata lumer.

Yang bikin nyesek saat itu adalah, 1 cup cowelan keju (paketan dari ayamnya) dan Richeese Cake-in-a-cup (kalau yg ini sih tingal remah remah) yang saya eman eman setelah makan ayamnya selesai namun malah raib disingkirkan mb mb nya 😭😭😭, saat itu d meja masih ada teman yg nunggu (mungkin teman saya sedang fokus lainnya) sehingga g ngeh kalau disingkirkan, sedihnya lebih dari saat mantan lupa bawa martabak 😟).

Saat lihat menu, kepengen yang manis juga. Akhirnya pesan Maple & Smoked Beef namanya tidak biasa makan ditempat begini, saya pikir cup nya yang big size. Tenyata di luar dugaan 😂 , tapi yaa g rugi rugi banget sih dari segi rasa, tetap endes di lidah



.Suasana didalamruangan.




OK next sepertinya harus nyoba yang ultimate 5 😁

Sayangnya wastafel berada di paling belakang tidak tersedia di setiap ruang 😔
Posting Komentar

Popular Posts