Jumat, 15 Desember 2017

Ayam Ngekozz (Ayam Krispi 13 Varian Toping)


Zaman now lauk ayam menjadi lauk yg paling hits, selain harganya murah meriah, lauk ayam dapat diolah menjadi apa saja, mau digoreng, direbus, ditim, ataupun di bakar.  Apalagi buat anak kos di akhir bulan yang keadaan dompetnya pas-pasan, lauk ayam adalah solusinya. Saya pribadi untuk berlaukkan ayam seminggu dapat memesan  2/3 kali *-*.

Kali ini saya mau memberikan rekomendasi olahan ayam Krispi dengan 13 varian toping, warung ini berlokasi di Jl. Hos Cokroaminoto No. 52 Kuncen, sejejer dengan hotel Forriz, sebelah utara pasar klitikan. Warung ini terhitung baru buka, akan tetapi setiap melewatinya selalu penuh pengunjung.

Kali ini saya memesan ayam Krispi varian "Mix Mayo" dengan ekstra cabe 6, saya pikir cabe 6 itu masih g berasa pedas, ternyata sesuap saja udah sampe bikin bendeng teling 😂 (wkwkkwkwkw), kata emak saya sih kalau cabe genap biasanya g pedas, ternyata mitos dari emak saya salah, tetap aja yg namanya cabe bakal pedas 😶.  


Baiklah kembali ke "Mix Mayo" untuk kuahnya saya pilih menggunakan saus bbq, kombinasi antara saus mayo dan saus bbq ditambah dengan eksta cabe 6 itu bikin bejinglatan dilidah.




Sedangkan teman saya memesan "Mix Kozzarella", ingat yah bukan Mozzarella, memang ekstra kejunya bikin lumer di atas ayamnya, perpaduan manis dari saus dan keju ditambah cabe yang juga ekstra 6.


 
Untuk lokasi ruangannya sih bagus, meriah, temboknya g sepi, dan terang lampu, bisa buat foto - foto bertemakan "dapur" 😎 .


Ayam Krispi harga terjangkau untuk mahasiswa, ini tidak paketan yah, nasi, ekstra saus, ekstar cabe lebih dari enam, dan apabila take away dikenai biaya sendiri.



Ayam Krispi 8.000 - 19.000
Nasi 3.000
Ekstra Saus 3.000
Ekstra cabe lebih dari 6 2.000
Take away 1.000

Jam buka jam 10.00 - 22.00
Posting Komentar

Popular Posts